Header Ads

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Plus New

Mengenai ponsel "Samsung Galaxy Ace Plus" ini sudah mengalami perubahan di bagian layarnya dengan ukuran layar yang terdahulu 3.5inci dan sekarang dirubah menjadi ukuran 3.65inci dengan dimensi 11.45x6.25x1.12 dan dilapisi plat berwarna silver melengkung yang mengelilingi bodi Samsung Galaxy Ace Plus dengan desain yang sangat minimalis sehingga terlihat elegan.
 

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Plus New

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Plus New



Mesin ponsel Samsung Galaxy Ace Plus ini sudah dilengkapi dengan processor Qualcomm yakni Snapdragon S1dengan memiliki kecepatan 1GHz dukungan GPU-200 supaya melancarkan kinerja grafis juga menambahi kekuatan multitasking. Dari segi sisi penyimpanan ponsel Samsung Galaxy Ace Plus memiliki kapasitas sebesar 3GB dan ditambahkan microSD sampai 32GB. Selain itu ponsel Samsung Galaxy Ace Plus telah menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread, sedangkan yang dahulunya hanya menggunakan 2.2 Froyo.

Untuk mengenai kamera ponsel Samsung Galaxy Ace Plus ini sudah memiliki kekuatan 5MP  dengan mencapai 2592x1944pixels, serta didukung dengan adanya autofocus dan LED Flash. Ponsel Samsung Galaxy Ace Plus ini mempunyai batery Li-Ion yang bertenaga 1300mAh.

Sungguh luar biasa kecanggihan dari ponsel "Samsung Galaxy Ace Plus" ini, dan terima kasih atas kunjungan anda, wassalammu'allaikum.


Harga Baru Samsung Galaxy Ace Plus - Rp.2.100.000

Harga Bekas Samsung Galaxy Ace Plus - Rp.1.700.000

 

Tags : "Samsung Galaxy Ace Plus S7500 - Tabloid Pulsa""Harga Samsung Galaxy Ace Series - Update Bulan Desember 2013""Harga Samsung Galaxy Ace Plus November | EKSPEDIA"

No comments

Powered by Blogger.