Header Ads

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 New

Samsung Galaxy Ace 2 - Seiring dengan berjalannya waktu manusia berlomba-lomba menciptakan alat telekomunikasi handphone yang begitu canggih, sehingga mereka membuat dan menciptakan ponsel-ponsel dengan mesin yang sangat berkualitas dikarenakan agar tiap konsumen berhasrat ingin memilikinya, maka dari itu diciptakanlah sebuah ponsel Samsung Galaxy Ace 2 ini supaya produk dari Samsung tidak ketinggalan jaman alias tak tenggelam dimakan waktu. Baca update sebelumnya Cyrus GamePad Lily. Dan begitu banyak Samsung menciptakan ponsel-ponsel dengan berbagai type atau model yang berdesain bagus. Dengan demikian saya akan berbagi info dengan para pengguna ponsel diseluruh Indonesia khususnya mengenai harga dan spesifikasinya.


Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 New

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 New



Spesifikasi dari ponsel Samsung Galaxy Ace 2 ini sudah menggunakan mesin yang sangat tangguh dengan processor Dual-core application processor available 800MHz GHz CPU Speed dengan OS Android 2.3 Gingerbread support ditambah dengan adanya memori 4GB, ponsel ini juga mempunyai layar yang cukup lebar yaitu TFT Tecnology 16m color 3.8inci size 480x800 WVGA Resolution plus Camera CMOS, VGA, Megapixels Resolution front camera, CMOS 5.0MP rear camera resolution Flash-LED Flash - autofocus available dan menurut sumbernya www.lazada.com ponsel ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang tidak kalah dengan produk lain seperti ada video format MPEG, H.263, H.264, WMA, RV - HD 720p video play back available,recording upto 30fps, Audio format MP3, ACC, ACC+, eAAC+, WMA, FLAC, OGG, RA.

Ponsel Samsung Galaxy Ace 2 memiliki satu SIM dengan jaringan GSM 3G, HSPA support, EDGE/ GPRS 850/900/1800/1900MHz support HSPA 900/2100 support, Wi-Fi direct available PBAP, PBA, A2DP, AVRCP, GAP, HFP, HSP, OPP, Others, SPP, HID support DLNA, Allshare support, Kies air support. Selain itu ponsel ini juga memiliki kapasitas batery 1.500mAh batery capasity USB Chargeable talk time up to 980m [2G], up to 450 [3G], up to 180m [video call], standby time up to 670 hours [2G], up to 640 [3G].

Inilah kecanggihan produk Samsung Galaxy Ace 2 yang telah berani mengungguli produk-produk lain disetiap seri kelasnya. Mudah-mudahan ulasan yang kami buat disini bisa membantu memberikan tambahan informasi tentang harga serta spesifikasi yang dimiliki ponsel ini. Terima kasih banyak. Simak informasi terbaru Samsung Galaxy S5.

No comments

Powered by Blogger.