Header Ads

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy M Style New

Produk ini merupakan ponsel penerus dari Samsung Galaxy Ace Plus, perusahaan samsung memang tak pernah henti-hentinya untuk menciptakan ponsel-ponsel yang unggulan dan berkualitas tinggi, apa lagi dengan adanya ponsel "Samsung Galaxy M Style" ini beredar dipasaran..mungkin bakal memanaskan persaingan antara perusahaan lain, cukup menarik bukan. Dan dengan demikian kali ini saya akan berbagi info mengenai Harga dan Spesifikasi ponsel Samsung Galaxy M Style ini.


Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy M Style New

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy M Style New



Spesifikasi ponsel Samsung Galaxy M Style ini memiliki mesin yang cukup canggih dengan CPU Cortex-A8 1GHz & OS Android v2.3 Gingerbread dan mempunyai berat 123.5g saja, pada bagian layarnya ialah 4.0inci dengan ukuran 480x800pixels [-233ppi pixels density], Multitouch + Super AMOELED capacitve touchscreen+16M color dan berDimensi 122.5x63x9.9mm dan dengan standart battery Li-Ion 1650mAh.

Ponsel Samsung Galaxy M Style ini dilengkapi dengan memori Internal 4GB dan External microSD up to 32GB, ponsel Samsung Galaxy M Style mempunyai camera berkapasitas 3.15MP - 2048x1536pixels [primer], VGA [depan], Features Geo-tagging, touchfocus, face and smile detection + video 720p, dan untuk konektivitasnya sendiri ialah Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot dan dengan kapasitas Bluetooth v3.0 with A2DP + USB v2.0 micro USB saja.

Ponsel Samsung Galaxy M Style ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang di inginkan penggunanya seperti Vibration, MP3, WAV ringtones, 3.5mm jack, A-GPS support, java MIDP emulator, DMB tv tuner, SNS integration, MP4/ WMV/ H.264/ H263 plater dan MP3/ WAV/ eAAC+/ AC3 player dan masih banyak fitur-fitur lain yang tidak sempat kami sebutkan satu-persatu. Untuk itu terimakasih karena sudah mau melihat tentang Harga dan Spesifikasinya ponsel "Samsung Galaxy M Style" tersebut ini.


Harga Baru Samsung Galaxy M Style - Rp.4.600.000,- kurang dan lebihnya seperti itu

Harga Bekas Samsung Galaxy M Style - Rp. - 

 

Tags : "Spesifikasi, Review dan Harga Samsung Galaxy M Style M340S""Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy M Style New"

No comments

Powered by Blogger.