Header Ads

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S2 New

Ponsel ini merupakan salah satu pilihan produksi yang cukup di jagokan oleh perusahaan Samsung. Sudah banyak desain atau type Samsung Galaxy yang sudah di luncurkan keseluruh dunia, akan tetapi ponsel "Samsung Galaxy S2" ini masih sering diminati oleh para pengguna ponsel, ya mungkin karena kualitas dari ponsel tersebut ini memang benar-benar berkelas atas.

Sampai sekarang nilai jual ponsel tersebut masih terbilang tinggi dan  masih banyak yang mencari. Ponsel Samsung Galaxy S2 memang sudah diciptakan dengan konsep kelas menengah.Penampilan yang disuguhkan oleh ponsel ini cukup baik. Operasi sistem yang ada pada ponsel Samsung Galaxy S2 ialah Android versi 2.3.4 Gingerbread, lebih hebatnya lagi sistem tersebut masih bisa dirubah dengan settingan versi 4ice cream sandwich, kekurangan dari ponsel yang kami ulas ini tidak ada OS Jellybean.


Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S2 New

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S2 New



Keunggulan ponsel Samsung Galaxy S2 ini ialah dengan adanya Coming Gorilla Glassyang mana mampu melindungi dari goresan sebuah benda tajam. Untuk masalah camera belakang ponsel Samsung Galaxy S2 ini sudah memiliki camera berkapasitas 8MP, selain itu ponsel Samsung Galaxy S2 ini mempunyai tambahan-tambahan fitur seperti ada Autofocus, ada LED Flash, ada Geo-tagging, ada juga face and smile detection, sehingga ponsel Samsung Galaxy S2 ini bisa diperhitungkan dalam model seri dikelasnya sendiri yang berarti sangat berkualitas sekali. Dan selesai sudah postingan saya tentang harga dan spesifikasi dari ponsel "Samsung Galaxy S2" ini dan terima kasih banyak atas kunjungannya.


Harga Baru Samsung Galaxy S2 - Rp. -

Harga Bekas Samsung Galaxy S2 - Rp.2.850.000

 

Tags : "Harga Samsung Galaxy S2 Update Desember 2013!! - Tabel Harga""Samsung I9100 Galaxy S II - Tabloid Pulsa""Harga Samsung Galaxy S Series - Update Bulan Desember 2013Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy SII"

No comments

Powered by Blogger.