Header Ads

Harga Dan Spesifikasi Nokia Lumia 610 Terbaru, Kamera 5.0 MP 1093x1944

HARGA DAN SPESIFIKASI NOKIA LUMIA 610 - Model jenis ponsel terbaru dari produk Nokia ini sudah diluncurkan oleh mereka di seluruh negara yang salah satunya dinegeri kita ini, memang sih pemasaran ponsel tersebut ini di indonesia cukup terbilang mahal karena ponsel baru Nokia tersebut merupakan ponsel yang bisa dibilang ponsel kelas papan atas, dan banyak juga orang-orang yang bilang kalau ponsel tersebut memang betul-betul sangat canggih sekali, bahkan orang-orang mengatakan kalau ponsel baru dari Nokia ini bisa menyaingi produk-produk lain. Produk baru dari Nokia ini sudah berbasis Android dan sudah di beri tipe ponsel "Nokia Lumia 610" yang mana ponsel tersebut sudah di pasarkan di seluruh negara.

Spesifikasi dari ponsel tersebut memang betul-betul luar biasa canggihnya, spesifik yang menonjol pada ponsel ini ialah terdapat pada mesin dapur pacunya yang mana mesin dari ponsel tersebut sudah di beri OS Microsoft Windows, karena perusahaan dari Nokia ini sudah bekerja sama dengan perusahaan Windows tersebut. Sehingga performa dari ponsel tersebut tidak akan mengalami gangguan-gangguan apa pun, walau ponsel tersebut sedang menggunakan aplikasi-aplikasi secara berbarengan.


Harga Dan Spesifikasi Nokia Lumia 610 New

Harga Dan Spesifikasi Nokia Lumia 610 New



Untuk lebih lanjutnya saya akan memberikan sedikit info tentang ponsel tersebut dan jika anda meminat ingin membelinya, sebaiknya anda harus menyimak dahulu tentang spesifik-spesifik dari ponsel tersebut, karena siapa tahu info dari saya ini bisa menjadikan referensi untuk anda jika akan membeli ponsel yang berbasis Android tersebut. Untuk itu mari kita lihat lebih ke bawah lagi dan di situ ada spesifik lengkapnya

Mengenai memorinya ponsel tersebut ini ialah sudah di bekali Internal 8GB dan 256MB RAM. Sedangkan pada bagian mesinnya sudah memiliki OS Microsoft Windows Phone 7.5 Mango dan dengan dukungan CPU Qualcomm MSM7227A Snapdragon - Cortex-A5 800MHz ARM + Adreno 200 sensors accelerometer - Compass, Dan untuk bagian resolusi kameranya adalah 5MP [2592&#1093x1944pixels] - Autofocus - LED flash - Check quality dan Video record VGA@30fps + Bluetooth v2.1 with A2DP - EDR, untuk type dan kapasitas batery ialah Li-Ion 1300mAh.

Sekarang cukup sampai disini dulu postingan saya tentang harga dan spesifikasi ponsel "Nokia Lumia 610" ini, Terimakasih banyak atas kunjungan anda dan semoga anda terus mengikuti postingan-postingan selanjutnya dari saya.


Harga Baru Nokia Lumia 610 - Rp1.900.000,-

Harga Bekas Nokia Lumia 610 - Rp.1.440.000,-

 

Tags : "Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 610""Harga Hp Nokia Lumia 610 Spesifikasi Lengkap | Harga Hp Terbaru""Nokia Lumia 610 Spesifikasi - Nokia - Indonesia"

No comments

Powered by Blogger.