Header Ads

Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 3G Keluaran 2013

Produksi perusahaan dari Apple iPhone yang sudah menjadi keutamaan bagi para pemakai ponsel di negara indonesia, antara lain ialah "Apple iPhone 3G" ini, ponsel ini cukup bisa bersaing di dunia perhandphone-an dan bahkan rumornya ponsel ini terbilang ponsel yang mempunyai harga jual cukup mahal banget. Demikian informasi gadget mencoba untuk membahas tentang produksi dari perusahaan Apple yakni iPhone 3G.


Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 3G

Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 3G



 Apple iPhone 3G Dipromosikan pada waktu 9 juni 2008 yang merupakan ponsel bergenerasi ke dua dari produk seri iPhone tersebut. Dengan menambahi processor ARM 11 berkekuatan 412 MHz dan pastinya bisa membuat proses iPhone 3G ini makin bagus. Salah satu kelemahan yang selalu di perbincangkan  oleh para pemakai  ponsel iPhone 3G ialah dari sisi camera yang cuma beresolusi 2MP saja, di karenakan tidak mempunyai camera sekunder/camera depan yang membuat rekaman video. Dan selesai sudah saya membagikan info postingan saya tentang harga dan spesifikasi ponsel "Apple iPhone 3G" dan terima kasih banyak atas kunjungan anda.

Harga Baru Apple iPhone 3G Rp.2.500.000

 

Harga Bekas Apple iPhone 3G Rp.1.700.000

Tags : "Harga Dan Spesifikasi iPhone 5c Dipasaran Indonesia Kaskus""Daftar Harga iPhone dan iPad Terbaru Desember 2013""Daftar Harga Smartphone Apple iPhone Semua Tipe Terbaru""Daftar Harga Apple Ipad Terbaru dan Termurah"

No comments

Powered by Blogger.